Featured Post

Belajarlah Dari Mereka

بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْم

Berusahalah belajar dari mereka yang menempatkan keimanan dan keyakinan besar atas pertolongan Allah pada awal kerja - kerja mereka. Inilah perbedaan orang - orang 'besar' dengan orang - orang biasa. Besar, karena keyakinan kpada Allah Yang Maha Memampukan dan Memberikan Kemenangan atas siapa saja yang dikehendaki-Nya.

Bajarlah, kepada mereka yang mampu menembus batas kemustahilan, memilih yang pasti dan meninggalkan ketidakpastian. Mereka yang menyandarkan dan membawa segala masalahnya ke hadapan Allah. Mereka berani memilih kepastian untuk lebih mengutamakan Allah Yang Maha Mengatur masa depan. Itu pasti akan menjadikan mereka memperoleh kebahagiaan dan meraih janji akan pertolongan-Nya.

Belajarlah dari para Nabi dan mereka yang besar karena memilih mengikuti mereka. Tak ada rasa takut, khawatir, cemas untuk 'mencoba' hal - hal besar yang terlihat mustahil karena meyakini apabila mereka gagal 'tak mampu'; mereka masih memiliki Allah yang Maha Memampukan segala sesuatu. Keputusan besar akan membuat siapa pun berpeluang menjadi orang - orang besar dalam perjalanan kehidupan mereka.

إِنَّ سَعْيَكُمْ لَشَتَّىٰ فَأَمَّا مَنْ أَعْطَىٰ وَاتَّقَىٰ وَصَدَّقَ بِالْحُسْنَىٰ فَسَنُيَسِّرُهُ لِلْيُسْرَىٰ
“Sesungguhnya usaha kamu memang berbeda-beda. Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (surga), maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah” (QS Al Lail : 4-7)

Allahu a'lamu bishowab.

سُبْحَانَكَ اللّهُمَّ وَ بِحَمْدِكَ اَشْهَدُ اَنْ لاَ اِلهَ اِلاَّ اَنْتَ اَسْتَغْفِرُكَ وَ اَتُوْبُ اِلَيْكَ

Tren Blog

Hadits Tentang Khitan

Fadlilah Dzikir Laa Ilaaha Illallaah

Hadits Tentang Aqiqah

Shalat Sunnah Intidhar

Hadits Tentang Rujuk

Blog Populer

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Shalat (Kewajiban Shalat)

Hadits Tentang Khitan